Pelayanan Prima untuk UMKM: Kunci Sukses Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Bagaimana UMKM bisa unggul di tengah persaingan? Salah satunya dengan memberikan pelayanan prima.

0

... Indonesia
... Kursus Bersertifikat
... 0 Siswa
... 00h 06m

Ikhtisar Kursus

Bagaimana UMKM bisa unggul di tengah persaingan? Salah satunya dengan memberikan pelayanan prima. Dalam video ini, kita akan membahas tips dan strategi pelayanan prima yang bisa membantu UMKM meningkatkan kepercayaan, loyalitas pelanggan, dan tentunya penjualan.

Lihat Selengkapnya

FAQ

Area FAQ kosong

Kurikulum kursus

Persyaratan

Hasil Pembelajaran

Pengajar

...
Admin Iacademy

0.0

  • ... 5 Siswa
  • ... 8 Kursus
  • ... 0 Ulasan

Lihat Detail

Ulasan

Beri nilai kursus ini :

Hapus semua
...

Gratis

... Daftar Sekarang
  • ...

    Siswa

    0
  • ...

    bahasa

    Indonesia
  • ...

    Durasi

    00h 06m
  • Level

    intermediate
  • ...

    Expiry period

    Lifetime
  • ...

    Sertifikat

    Ya
Bagikan :